Wisuda Angkatan 79 UIN Imam Bonjol Padang

Pada tanggal 14 April 2018, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (Fusa) Universitas Imam Bonjol Padang kembali melulusan 72 mahasiswanya. Pergelaran wisuda kali ini diadakan di Gedung Serba Guna UIN IB . Pada wisuda UIN Imam Bonjol Padang angkatan ke 79 ini, FUSA meluluskan 22 wisudawan/ti berpredikat Cumlaude, 40 wisudawan/ti berpredikat amat baik, dan 10 orang lulusan berpredikat baik. Predikat Lulusan terbaik FUSA sekaligus terbaik di jurusannya diraih oleh Endrika Widdia Putri dari jurusan Aqidah Filsafat Islam dengan IPK 3,90 . Lulusan terbaik dari jurusan lainnya diraih oleh wisudawan/i berikut; Rama Yulis dari Jurusan Tafsir Hadist (IPK 3,87), Ripi Dona dari Jurusan Studi Agama-agama (IPK 3,77), dan Fitra Meri Aulia Riska dari Jurusan Psikologi Islam (IPK 3,74). Setiap lulusan terbaik diberikan penghargaan oleh Dekan FUSA sebagai apresiasi terhadap usaha mereka selama ini.

Selain apresiasi dalam pencapaian di bidang akademik, FUSA juga memberikan penghargaan terhadap Bintang Aktivis Kampus. Penghargaan ini tidak hanya menyoroti IPK namun juga keaktifan mahasiswa dalam kegiatan diberbagai Lembaga Kemahasiswaan. Dua mahasiswa yang terpilih sebagai Peraih Penghargaan Bintang Aktivis Kampus FUSA adalah Ripi Dona dari Jurusan Studi Agama-agama (3,77) dan Ilfa Hendri dari Jurusan Tafsir Hadist (3,86).

Segenap Civitas Akademika FUSA UIN Imam Bonjol Padang mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti yang telah menyelesaikan studinya. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi pembangunan agama, nusa, dan bangsa.