Sosialisasi Portal, Pelepasan dan Perpisahan Dosen FUSA UIN IB yang Memasuki Masa Purna Bakti (Pensiuan) dan yang Menunaikan Ibadah Haji 1439 H

11 Juli 2018

FUSA UIN IB mengadakan pertemuan yang mengundang seluruh dosen dan karyawan FUSA pada hari Rabu, 11 Juli 2018. Pertemuan ini diawali dengan sosialisasi penggunaan portal oleh Kepala UPT TIPD UIN Imam Bonjol, Bapak Arwendria, S.IP., M.Si. Pada kesempatan tersebut dosen bebas bertanya terkait kendala yang mereka alami pada saat penggunaan portal yang resmi digunakan semester lalu. Melalui penggunaan portal ini diharapkan akan mempermudah tugas pegawai khusus tenaga kependidikan sehingga proses administrasi kemahasiswaan dan akademik. Peran aktif dosen dalam mengikuti tahap-tahap pengaplikasian dan ketentuan yang melekat pada penggunaan portal juga menjadi fokus perhatian agar proses akademik mahasiswa bisa berjalan dengan lancar.

Acara juga diisi dengan perpisahan dengan dosen FUSA yang telah memasuki masa Purna Bakti (Pensiun) yaitu Bapak Drs. Sy. Parpatih, M.Ag. Terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan memberikan warna tersendiri di lingkungan FUSA UIN IB. Semoga Bapak Parpatih tetap sehat selalu menjalankan aktivitas nya sehari-hari bersama keluarga dan masih bersedia datang ke kampus untuk memberikan kuliah kepada mahasiswa FUSA selanjutnya meski dengan jam yang lebih terbatas.

Pada kesempatan yang sama, diadakan acara pelepasan Dosen FUSA yang akan berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini, Segenap civitas akademika FUSA UIN Imam Bonjol Padang mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Prof. Dr. Edi Safri dan Bapak Ikhwan, SH, M.Ag yang insyaallah akan berangkat menunaikan rukun islam ke lima tahun ini. Semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam pelaksanaannya dan kembali menjadi haji yang mabrur. Doakan kami agar diberikan kesempatan oleh Allah untuk menyusul ke tanah suci di tahun-tahun mendatang.